Pelatihan Media dan Komunikasi bagi Women’s March Indonesia

Seri pelatihan Women's March Jakarta berlanjut lagi dengan pelatihan dua hari di Yogyakarta pada 15-16 Februari 2020. Sebanyak 20 anggota cabang-cabang Women’s March Indonesia mengikuti pelatihan dari Perkumpulan Lintas Feminis Jakarta (Jakarta Feminist).


Selama training, peserta belajar tentang media massa dan media sosial, dan bagaimana caranya menggunakannya untuk advokasi dan peningkatan kesadaran masyarakat. Mereka belajar tentang penyusunan strategi media, pemetaan media, dan persiapan yang dibutuhkan jika diundang diwawancarai oleh media atau menjadi narasumber pada konferensi pers. Kemudian peserta mempraktekkan skill barunya melalui simulasi wawancara media dan konferensi pers.


Terima kasih kepada semua yang hadir! Dan tentu terima kasih banyak kepada Canada Fund for Local Initiatives (CFLI) dan Plan Internasional Indonesia atas dukungannya terhadap seri pelatihan ini.


Jika komunitasmu ingin mengadakan Women’s March di daerahmu, segera mengirim surel kepada jakartafeminist@gmail.com dengan judul “Wilayah baru Women’s March 2021”.




Sampai ketemu di kegiatan berikutnya! Salam solidaritas!

Recent Posts

See All

Lowongan desainer website dan Twitter bot

Kami sedang mencari dua konsultan yang bisa membantu kami membangun website dan Twitter bot: Satu konsultan untuk membangun dua website menggunakan Wordpress dan plugin direktori (website jaringan fem

©2020 Jakarta Feminist. Dibuat dengan Wix.com