Penggalangan Dana

Sebagai bentuk kemitraan dan gotong royong, Jakarta Feminist sering melakukan penggalangan dana bagi organisasi dan komunitas mitra maupun kelompok rentan.

2020: Respons Pandemi COVID-19

Agar bisa membantu perempuan selama pandemi COVID-19, Perkumpulan Lintas Feminis Jakarta membuka kampanye penggalangan dana.

Berdasarkan diskusi dengan mitra-mitra kami, dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk beli sembako dan bayar sewa tempat tinggal bagi perempuan dari kelompok rentan, termasuk: perempuan korban KDRT, ibu tunggal, perempuan kepala keluarga, perempuan, pekerja kebersihan, perempuan juru pijat, dan perempuan pengemudi ojek online.

Pembagian sembako dan bantuan bentuk tunai dilakukan melalui jaringan Jakarta Feminist, LBH Apik Jakarta, JALA PRT, Forum Buruh Lintas Pabrik (FBLP), dan jaringan informal ojek online.

 

Sumbangan bisa dikirim ke rekening:

BCA 0060705151

atas nama: Perkumpulan Lintas Feminis Jakarta

Konfirmasi transaksi dan pengiriman sembako bisa dilakukan melalui hubungi kami di 081298811088.

Penggalangan dana ini akan tetap berlangsung sampai COVID-19 dinyatakan selesai. Hasil penggalangan serta pembagian akan diupload ke Instagram untuk transparansi.

Update 15 Mei 2020: Terima kasih atas semua sumbangannya! Kampanyenya masih berlanjut sampai pandemi selesai, namun dengan senang hati, kami bisa umumkan bahwa Rp 65.171.078 telah didonasikan. Sebanyak Rp 56.811.00 telah didistribusikan kepada perempuan yang membutuhkan bantuan sembako dan tunai.

©2020 Jakarta Feminist. Dibuat dengan Wix.com